Kamis, 05 Januari 2017

Cara Mudah Mengecat Dinding Batako Yang Keren dan Unik

Cara Mudah Mengecat Dinding Batako Yang Keren dan Unik – Dinding merupakan tembok penopang atap tempat tinggal supaya tak rubuh, jadi besutan itu kehadiran dinding pula mesti di perhatikan. Terdapat ada banyak material kontruksi yang bisa kita pakai kepada menjadikan dinding, satu diantaranya merupakan batako. Di banding oleh batu bata merah, batako ukuranya unggul besar, tidak cuma itu saja memiliki bentuk misal balok serta terbuat besutan olahan semen serta pasir maka kekokohanya unggul terbangun. Nah bicara dalam hal batako, kesempatan ini kita pula menginginkan sharing berita dalam hal panduan serta trick mengecat dinding batako. Cara Mudah Mengecat Dinding Rumah Agar Hasil Cantik dan Sempurna.

Mengecat merupakan hal yang bisa kita kerjakan oleh gampang, tetapi balik sekali lagi kehasil pengecatan apakah unggul keren atau jadi demikian sebaliknya. Jadi besutan itu dalam soal mengecat pula memerlukan teknik supaya hasil sistem pengecatan sukses oleh elegan serta akhirnya cantik. Kesempatan ini kita pula bakal berikanlah teknik mengecat batakko oleh motif yang keren serta cantik melalui sentuhan rencana model serta rancangan yang stylish. Kepada berita sedetailnya, silakan kalian saksikan berita teknik mengecat dinding batako oleh gampang serta pas berikut ini.


Langkah Mengecat Dinding Batako Paling baru

1. Sebelumnya di cat, silakan kalian bersihkan dinding batako tempat tinggal kalian. Yakinkan apa bila permukaan batako rata, apa bila telah dibikin bersih pakai alat pembersih apa sajakah.

2. Bersihkan dinding batako menggunakan kain lap, langkahnya lumayan gampang sebab kalian tinggal menyeka permukaan dinding batako tempat tinggal kalian supaya unggul bersih, serta keringkan sepanjang 12 jam.

3. Apa bila ada keretakan, di bagian sendi smeen atau batako, silakan kalian tutup menggunakan dempul. Biarlah sampai dempul kering.

4. Apabila sepertinya di rasa permukaan batako telah kering, cara selain itu silakan kalian oleskan oleh cover cat basic atau cat primer.

5. Kepada sistem pengecatan batu bata yang mempunyai struktur lembut kalian dapat menggunakan bulu roll panjang, Nah buat yang tak terjangkau roll silakan kalian pakai kuas.

6. Cetlah besutan atas kebawah janganlah demikian sebaliknya, tidak cuma itu saja pengecetan yang prima pula tak membolak balik arah, sebab hal itu telah pastinya akan menjadikan hasil unggul keren serta cantik.

7. Usai, saat ini kalian sukses mengecat dinding batako tempat tinggal denngan motif yang keren serta lcucu.

Baca juga dari sumber yang lain : Contoh dan Cara Membuat Saung Bambu Sederhana

Nah cuma itu saja yang bisa kita berikan kesempatan ini dalam hal Panduan Langkah Mengecat Dinding Batako Oleh Motif Keren. Mudah-mudahan dapat jadi bahan rujukan buat kalian yang menginginkan mengecat dinding batako tempat tinggal kalian. Terima kasih.

Related Posts

Cara Mudah Mengecat Dinding Batako Yang Keren dan Unik
4/ 5
Oleh